Photobucket

Friday, February 12, 2010

Oriflame + Online = Exponential Income

Why Oriflame??

Oriflame tuh perusahaan MLM dari Swedia, berdiri sdh lebih dari 40 thn, ada di 60 negara,terbukti dpt melewati masa krisis di tahun 1997 dan tetap berkembang hingga hari ini, sooo Do Not question again about Company Credibility yaaaa :)
kl soal Produk...hmm Oriflame itu produknya memng buat kecantikan dari mulai kosmetik sampai perawatan (tapi nanti ada suplemen juga looo..) untuk All Ages, dari bayi, perempuan dan laki2, walopun memang scr jumlah hampir 90 % produk nya untuk pere (bisa liat di www.oriflame.co.id ), tapiiiii kl kita sebagai Businessman/woman hrsnya liat dari potensi user yg ada, Populasi Perempuan di Dunia adalah 80% lebih banyak dari laki-laki, jadi selama mandi pake sabun, sikat gigi pake odol, make cream malem n pagi, lipstik dll, mk selama itu pula bisnis kita berkembang ;)
Harga terjangkau untuk ukuran Produk Import yg berkualitas, dari mulai yg ribuan ampe ratusan ribu jg ada, kualitas bahan2 terjamin alami dan aman (bs liat di web untuk keterangan)

Jadi Alhamdulillah kita kerja sama dengan suatu Perusahaan yang Bonafid dan Terbukti tahan Krisis ^_^

Why Online??

Technology is the Answer..

Saat ini dengan bertumbuhnya jejaring network, fasilitas email, chatting, dll, itu semua memback up semua BISNIS baik barang maupun jasa, ga bs dipungkirin Internet sudah men-Indonesia ;p bukan men-Dunia aja..heheNah dengan adanya semua fasilitas itu, sungguh amat sangat Membantu bagi orang2 yang komit jalanin bisnis MLM dg cara yang berbeda walopun tetep dg pola pikir yang sama, KITA Fokus di Jaringan.. right? begitu jg dg Offliners...tapiiii dgn adanya Sistem Online yg dibuat ama our Lovely Founder of dBC Network, kita bs menjangkau Prospek dan Downline nun Jauh disana, means diluar posisi kt tinggal, example, Me at Bintaro, pnya jaringan di Sumatra, Jawa, Sulawesi dlm jangka waktu yang tidak begitu lama ( 6 bulan sahaja) Kok ya BISA?? Thanks GOD there's FB, YM, Email plus back up System dari dBC Network :)

Sistem..sistem..sistem, tanpa Established System and People inside dBC, ga bakal jalan juga bisnis Ori nya, hmmm biar kita online bukan berarti Oflline tidak dijalankan yaaaa, Human Touch itu perlu, Kopi Darat (dBistro n dRetro) juga perlu, spy bs langsung liat bukti nyata kl d Bisnis itu, it Works :))Kita nih TEAM WORK, kita HANYA bekerja sama dgn REKAN yang emang MAU Bisnisnya, kl blm MAU ya jgn dipaksa, ibarat dorong mobil mogok, capeee d...tapi jgn ditinggal yaa, keep informed tiap saat, who knows they will be allert if u have success, kyk aku dulu ;p, waktu jengAvi blg dah jadi Director (Feb 09)..ting..ting..jd alarm di kepala hehe, WHATS Wrong with ME, dah dikasih jalan ama Gusti Allah sesimple ini kok ya mash mikir cara laen ..hiks (pengalaman pribadi, pernah kerjasama ama TEMEN sndiri, invest some money, and then wushhh..GONE, uang and orangnya..hiks)..hmmm, bukannya tidak mendukung bisnis yang Tradisional, someday I will !! even ga punya bakat, baik masak, jahit, nyeni, dll cuman SOMEDAY I WILL !! buat membantu Tenaga Kerja yang not well Educated..

Do You Know Exponential Income??

Berbanding terbalik dengan Linier Income, Exponential berarti Peningkatan penghasilan yang sebanding dgn variabel Petumbuhan, selama waktu berjalan, umur bertambah, bisnis bertumbuh maka Penghasilan pun ikut bertambah. Kuncinya adalah MULTIPLIKASI/PENGGANDAAN. Franchise dan MLM adalah sumbernya, cuman kl Franchise Modalnya Besaaaarrr bs puluhan dan ratusan juta, kl ga well maintain dan well system..hmm bangkrut juga kali yak ?? kalo kita?? awal cuman 40 rb, itu aja suka jd kecil lagi krn ada PROMO, trus iklan, internet, telp itu cost juga cuman sbg pengganti dr transport, makan di luar, bensin dll kan, jadi ga mungkin bangkrut laa, hehe

Kenapa MLM bs Exponential Income??

Karena Its People Business, People is the KEY, bisnis kita nih isinya Orang kan, jadi bnyk" belajarlah ttg How To Handle People.. maka dari itu, FOKUSLAH dgn JARINGAN yang diisi dgn POIN, maka penghasilan yang tak terbatas yg akan didapat !!Perusahaan Suppliernya dah oke, Systemnya dibuat simple dan terbantukan dg Online, bantu TEAM untuk Fokus pada Hasil Akhir, jangan berhenti di tengah" Proses, apalagi dah tau MLM bisa buat Exponensial Income= Penghasilan yang terus menerus naek , InsA jalur kita dah tepat banget..(apalgi buat IRT like me..hehe, online-jalan-online-jalan-dpt duit d ;p)

Ditulis oleh : Sally Ernawati

No comments:

Post a Comment